You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cukanggenteng
Desa Cukanggenteng

Kec. Pasirjambu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

PEMBAGIAN INSENTIF GURU NGAJI TAHUNAN

Admin Desa 01 Januari 2022 Dibaca 378 Kali
PEMBAGIAN INSENTIF GURU NGAJI TAHUNAN

Jum’at 31 Desember 2021, Desa Cukanggenteng mengadakan pembagian insentif Guru Ngaji Tahunan pada pukul 14.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Guru khususnya guru ngaji hakikatnya adalah pahlawan tanpa tanda jasa di dunia. Tidak akan ada yang bisa membayar jerih payah dan ilmu yang telah diberikan kepada murid-muridnya, yang bertujuan bukan hanya mencerdaskan anak didiknya tapi juga memperbaiki akhlak generasi yang akan datang.

“Bukan maksud membayar atau menggaji karena tidak akan ada yang bisa membayar dengan bayaran yang setimpal untuk para guru ngaji, ini hanya apresiasi dari Pemerintahan Desa Cukanggenteng kepada para Guru Ngaji di Wilayah Desa Cukanggenteng. Khususnya yang tidak tercover dalam Program baru untuk Guru Ngaji Kabupaten Bandung, karena dari Tahun ke Tahun di Desa Cukanggenteng sudah melaksanakan kegiatan ini” pungkas Bapak Kades Rosiman dalam sambutannya pada kegiatan ini.

Semoga bermanfaat untuk para penerima insentif Guru Ngaji pada kegiatan ini. Terima kasih yang telah hadir dan membantu dalam kegiatan ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image