You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cukanggenteng
Desa Cukanggenteng

Kec. Pasirjambu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

PENYERAHAN SERTIFIKAT KELULUSAN PELATIHAN KOMPETENSI JAHIT

Admin Desa 28 April 2022 Dibaca 402 Kali
PENYERAHAN SERTIFIKAT KELULUSAN PELATIHAN KOMPETENSI JAHIT

Rabu 27 April 2022, telah dilaksanakannya acara penyerahan sertifikat kepada para peserta pendidikan dan pelatihan keterampilan bagi pencari kerja berdasarkan klaster kompetensi kejuruan menjahit yang bertempat di Aula Desa Cukanggenteng Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. Penyerahan sertifikat ini sebagai tanda dinyatakan kelulusan dari pelatihan menjahit berdasarkan penilaian dari instruktur.

Dalam sambutannya Bapak Rosiman selaku Kepala Desa Cukanggenteng mengharapkan program pelatihan ini bisa diadakan lagi dengan kompetensi atau kejuruan yang berbeda di tahun depan, sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama para pencari kerja sehingga mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang telah dimiliki.


“Terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Cukanggenteng yang telah memfasilitasi tempat, walaupun Aula Desa bisa diperlukan/dipakai kapan saja untuk acara khusus di Desa, tapi memprioritaskan dipakai dulu untuk Program Pelatihan ini selama 20 hari. Kegiatan ini adalah salah satu hasil usulan dari musyawarah yang ditampung, dan diperjuangkan, sehingga tidak semua desa dan kelurahan se-Kabupaten Bandung mengadakan kegiatan ini. Alhamdulillah Desa Cukanggenteng dan Desa Margamulya yang berkesempatan dalam kegiatan pelatihan ini” pungkas Bapak Maksum selaku kepala UPT Pelatihan Kerja.


Perwakilan dari Desa Cukanggenteng, Taufik Rosidin masuk dalam 3 besar kategori siswa terbaik selama pelatihan kerja ini berlangsung.


Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menambah ilmu keterampilan bagi para peserta pelatihan, dan segera mendapatkan pekerjaan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image