You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cukanggenteng
Desa Cukanggenteng

Kec. Pasirjambu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

MENGHADIRI ACARA PERESMIAN MASJID AL-IKHLAS DI KP.ANDIR DESA CUKANGGENTENG

Admin Desa 23 Februari 2022 Dibaca 525 Kali
MENGHADIRI ACARA PERESMIAN MASJID AL-IKHLAS DI KP.ANDIR DESA CUKANGGENTENG

Selasa 22 Februari 2022, Kepala Desa Cukanggenteng Bapak Rosiman bersama Camat Pasirjambu Bapak YUDI. A. FADILLAH. A.Md. LLAJ.,S.IP.,M.Si menghadiri acara peresmian Masjid Al-Ikhlas di Kp.Andir Desa Cukanggenteng Kecamatan Pasirjambu.

Pengguntingan pita dilakukan oleh Bapak YUDI. A. FADILLAH. A.Md. LLAJ.,S.IP.,M.Si selaku Camat Pasirjambu.

Berlangsungnya acara ini dengan menerapkan protokol kesehatan, dan memakai masker. Didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, POL PP Kecamatan Pasirjambu, acara peresmian Masjid Al-Ikhlas berjalan dengan lancar dan tertib.

Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya dari Kepala Desa Cukanggenteng kepada Ketua RW 02 Andir, Panitia, DKM dan semua pihak yang telah membantu bergotongroyong dalam pembangunan renovasi masjid ini, dan dalam keberlangsungan acara peresmian masjid ini hingga selesai.

Dengan diresmikannya Masjid Al-Ikhlas ini semoga bermanfaat dan dapat menunjang kegiatan-kegiatan acara Keagamaan Islam di wilayah Kp.Andir khususnya. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image