You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cukanggenteng
Desa Cukanggenteng

Kec. Pasirjambu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

BIMTEK SISTEM INFORMASI PEMBANGUNAN DAERAH

Admin Desa 22 Desember 2021 Dibaca 328 Kali
BIMTEK SISTEM INFORMASI PEMBANGUNAN DAERAH

Selasa 21 Desember 2021, telah diadakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) tentang Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) di Hotel Savoy Homann Bandung. Desa Cukanggenteng pun ikut serta dalam acara BIMTEK ini bersama Desa lainnya.

Sistem informasi yang berjalan secara online memudahkan penggunanya untuk mengakses data. Sistem informasi yang dibangun dengan tepat akan memberikan sebuah gambaran kinerja suatu Pemerintahan. Itulah yang saat ini dimanfaatkan oleh Pemerintah untuk memantau perkembangan Pemerintahan dengan membangun sebuah sistem yang disebut sebagai Sistem Informasi Pembangunan Daerah.

Sistem Informasi Pembangunan Daerah ini memudahkan Pemerintah Desa, berfungsi sebagai sebuah jejaring dalam pengumpulan data secara terpadu dan online, sebagai dukungan dalam perencanaan program dan kegiatan. Serta evaluasi pembangunan secara efektif dan efisien. Tentunya Sistem informasi tersebut dapat juga digunakan untuk mendukung pemanfaatan data terkait dengan Perkembangan Pembangunan pada Pemerintahan Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image