You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cukanggenteng
Desa Cukanggenteng

Kec. Pasirjambu, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

MENTERI SOSIAL, BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANDUNG MENEMUI KORBAN LONGSOR DI CUKANGGENTENG

Admin Desa 30 November 2021 Dibaca 329 Kali
MENTERI SOSIAL, BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANDUNG MENEMUI KORBAN LONGSOR DI CUKANGGENTENG

Senin 29 November 2021, Bupati Bandung Bapak H.M.Dadang Supriatna,S.I.P.,M.Si didampingi Kepala Desa Cukanggenteng Bapak Rosiman dan Camat Pasirjambu Bapak  H.Perdana Firmansyah,S.STP.,M.Si melakukan peninjauan ke lokasi kejadian longsor sekaligus menemui para korban longsor di Kampung Cukanggenteng RW 01 Desa Cukanggenteng.

Selang waktu terpisah, Dr.(H.C)Ir.Tri Rismaharini,M.T Menteri Sosial RI atau yang akrab disapa Bu Risma juga melakukan peninjauan sekaligus menemui para korban longsor.

Keluarga yang terkena musibah akibat tanah longsor yang menimpa salah satu rumah penduduk, mendapat santunan baik dari Bupati Bandung juga dari Menteri Sosial.

Usai kunjungan ibu Menteri Sosial RI, selang beberapa waktu hadir juga Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan,S.E ke lokasi tempat kejadian. Disampaikannya bahwa dengan kejadian musibah ini kita ambil hikmahnya, bahwa antisipasi harus tetap dilakukan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image